Lowongan Kerja dan Karir TerUpdate

PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills

 

PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills adalah salah satu perusahaan pengolahan baja nasional yang memproduksi baja tulangan beton atau yang lebih dikenal masyarakat dengan istilah Besi Beton. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 di atas lahan seluas 14.8 ha , berlokasi di Jl. Raya Bekasi Km. 21-22 Pulogadung Jakarta, dan mulai beroperasi pada Juni 1992. Untuk mendukung pertumbuhan perusahaan dan ekspansi bisnis, PT Jakarta Cakratunggal Steel Mills mencari kandidat yang berkualitas dan individu yang dinamis untuk posisi berikut sebagai:


Management Trainee (MT)
Persyaratan:

Pria / Wanita usia Max 24 tahun
D3/S1 dari Semua Jurusan (diutamakan jurusan Teknik / Listrik / Mesin / Kimia / Elektronika / IT dan Akuntansi)
Lulusan universitas / politeknik terkemuka
Fresh Graduate / non-pengalaman / berpengalaman di bawah 2 tahun
Fasih berbahasa Inggris min. pasif
Siap ditempatkan di Cakung, Jakarta

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silahkan mengirimkan CV Anda dengan foto terbaru ke agus.diyanto(at)cakrasteel.co.id Harap menandai Management Trainee (MT) pada subyek email Anda. Hanya kandidat terpilih akan ditindaklanjuti.


__.

Labels: jakarta, jakarta cakratunggal steel mills, manager trainee

Thanks for reading PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills. Please share...!

1 Comment for "PT. Jakarta Cakratunggal Steel Mills"

Dear Sir. I have 40 years Practical Exp. as Production - Sales Manager [India - Africa ] in INDUSTRIAL GASES.+ HOT STEEL ROLLING MILLS.+ WIRE DRAWING.+ TRACTOR.+ HORTICULTURE. I Want Suitable Job. Any Where. My Email :- nitin_parekh27@yahoo.com

Back To Top