Lowongan Kerja dan Karir TerUpdate

CHAROEN POKPHAND Walk-in Test & Interview

 

CHAROEN POKPHAND Walk-in Test & Interview


3 Juli 2013 (Rabu) @ 9.00 pagi - selesai

CHAROEN POKPHAND JAYA FARM*) Desa Winong, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur

Salah satu group industri agro-food yang dinamis & terkemuka di dunia, meliputi produksi pakan hewan, peternakan unggas, produksi daging olahan & industri pertanian, dan yang secara terus menerus melakukan perbaikan & perluasan usaha, membuka kesempatan berkarir untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Supervisor Trainee - Farm/Hatchery Breeder
Staff Poultry Health
Supervisor Laboratorium
Microbiology Technician
Mekanik
Download poster iklan dan informasinya disini

Bagi yang siap menerima tantangan ini, kehadirannya dinantikan dengan membawa : Surat Lamaran Kerja + Curriculum Vitae + copy Ijazah/Transkrip Nilai/Surat Keterangan Lulus (SKL) atau dapat pula mengirimkannya melalui email (< 1 MB) ke : aplikasi.rc@cp.co.id.

Lokasi tempat diadakan Test & Seleksi tersebut dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai akses/rute : Dari arah Yogya/Boyolali/Kertosuro/Solo/Ngajuk/Kediri/Kertosono : naik bus, turun di Terminal Bungurasih, Surabaya dan ganti dengan bus jurusan Malang, turun di Bundaran Apolo Gempol, lalu dilanjutkan dengan Ojek (± Rp. 7.000) ke lokasi Test. Dari arah Semarang/Tegal /Tuban/Lamongan/Gresik : naik bus, turun di Terminal Bungurasih, Surabaya dan ganti dengan bus jurusan Malang, turun di Bundaran Apolo Gempol, lalu dilanjutkan dengan ojek (± Rp. 7.000) ke lokasi Test. Dari arah Bali/Banyuwangi/Situbanda/Probolinggo/Pasuruan : naik bus, turun di Bundaran Apolo Gempol, dilanjutkan dengan Ojek (± Rp. 7.000) ke lokasi Test. Dari arah Blitar/Malang/Lawang: naik bus, turun di Bundaran Apolo Gempol, dilanjutkan dengan Ojek (± Rp. 7.000) ke lokasi Test.
*) dikenal masyarakat setempat / tukang ojek sebagai Peternakan CHAROEN POKPHAND; seberang pabrik korek api.


__._

Labels: charoen pokphand, walk in interview

Thanks for reading CHAROEN POKPHAND Walk-in Test & Interview. Please share...!

0 Comment for "CHAROEN POKPHAND Walk-in Test & Interview"

Back To Top